Dengan Kesederhanaan Kapolsek Kraksaan Peringati HUT Bhayangkara Ke 78

 

Probolinggo,SGI. Polsek Kraksaan mengadakan  tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78 berlangsung sederhana penuh khidmat namun meriah dihadiri oleh internal dan Koramil yang berlangsung di halaman Polsek Kraksaan, Jl. Raya Panglima Sudirman Kraksaan. Senin,01/07/2024.

Kapolsek Kraksaan Sudjianto SH.MH. merasa bersyukur pada ulang tahun ke-78 di lingkungan Polsek Kraksaan dalam suasana sederhana dengan pemotongan kue ulang tahun juga nasi tumpeng, namun meriah karena di hibur oleh dua penyanyi dengan diiringi musik elekton.

Kapolsek juga menyampaikan pesan Kapolri kepada anggota polri untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Anggota polisi itu harus punya jiwa penolong, siapapun itu, tanpa melihat latar belakang yang di tolong, kita punya hukum atau dasar praduga tidak bersalah karena kalau kita tidak punya jiwa penolong, nantinya akan bertindak berlebihan karena kekuasaan kita, pesannya.

Tapi kalau semua anggota sudah mempunyai  jiwa penolong insyaAllah akan terhindari dari sikap yang berlebihan, tambahnya.

Kanit Reskrim DJ. Setyo SH.memperkuat apa yang disampaikan oleh Kapolsek Kraksaan dan meminta kepada anggota POLRI tidak melakukan penyimpangan dari peraturan perundangan undangan yang berlaku.

"Saya meminta apa yang disampaikan ini agar dijalankan oleh semua anggota Polsek, berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat, demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, sejahtera, mandiri dan berkeadilan "DIRGAHAYU BHAYANGKARA yang ke-78", pungkasnya.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال