Hadiri Silaturahmi Kamtibmas di Tongas, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 

Probolinggo,SGI. Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian Purwono S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Tongas beserta Pejabat Utama Polres Palopo dan Perwira lainnya menghadiri Silaturahmi Kamtibmas bersama seluruh kepala desa di Kecamatan Tongas, Kamis (25/07/24) pagi di Rumah Makan Tongas Asri Kec. Tongas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Tongas Widiarto S. STP, seluruh kepala desa di wilayah Kecamatan Tongas, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Tokoh agama, Toko pemuda, serta perwakilan warga, masyarakat Kec. Tongas

Dalam sambutannya, Kapolres memberikan apresiasi kepada para kepala desa di wilayah Tongas yang sudah menginisiasi kegiatan silaturahmi kamtibmas ini.

“Ucapan terimakasih kepada para Kades se-Kec. Tongas yang sudah mengadakan acara ini dan dalam kegiatan kali ini, saya sekalian silahturahmi sekaligus mungkin ada usul dan saran yang mau di sampaikan, silahkan pada kali ini  untuk disampaikan”. Terang AKBP Oki

AKBP Oki juga mengharapkan kepada seluruh kepala desa menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, diharapkan masing – masing kades bisa berperan saling berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas dan bhabinsa untuk bisa menjaga situasi kamtibmas dimasing-masing desanya agar tetap terjaga dan kondusif.

Mari saling peduli dan mengingatkan satu sama lain agar tidak terjadi polemik dalam menciptakan kondisi yang aman, damai, serta selalu hindari hal-hal negatif yang dapat menodai Pemilukada,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Tongas Widiarto S. STP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres atas kehadirannya di acara silaturahmi kamtibmas kali ini.

Alhamdulillah bapak kali ini semua bisa berkumpul dalam acara ini, semoga bisa membawa manfaat bagi warga. Apalagi menjelang pilkada, tentunya sinergitas kepolisian dengan perangkat kecamatan sangat diperlukan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.” Ungkap Widi

Camat Tongas juga menjelaskan bahwa gagasan kegiatan ini berawal dari usul dari para kades di Kecamatan Tongas. Hal ini sejalan dengan adanya keinginan dari para kepala desa yang ingin lebih sinergis dengan jajaran kepolisian sehingga Kamtibmas di Kec. Tongas bisa terjaga.

Kondusifitas di wil Tongas tidak mungkin terjadi tanpa adanya peran serta dari polri dan TNI, tentunya kami selalu bersinergi dengan Polsek dan koramil.” Tutup Camat.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال