Peringatan Hari Koperasi ke 77 KUD Sumber Rejeki Desa Cakru, Gelar Gowes Sepeda Santai dan Parade Traktor

 

Jember.SGI. Dalam rangka memperingati Hari Koperasi je 77 KUD Sumber Rejeki Desa Cakru mengadakan kegiatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Minggu, 14 Juli 2024, seluruh warga Desa Cakru berkumpul untuk mengikuti acara gowes sepeda santai dan parade traktor yang diadakan oleh Koperasi Desa Cakru. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga dan menumbuhkan semangat gotong royong yang menjadi inti dari prinsip koperasi.

Acara dimulai pada pukul 06.30 WIB, di mana peserta berkumpul di depan kantor KUD Sumber Rejeki Cakru. Sebelum Dengan semangat dan antusiasme, ratusan peserta mulai mengayuh sepeda menyusuri rute yang telah ditentukan. Rute gowes kali ini melewati berbagai titik penting di desa, termasuk persawahan, sungai, dan beberapa tempat yang ada di Desa Cakru.

Acara ini juga diramaikan dengan penampilan musik dari grup band lokal yang menghibur pesert, Tak hanya itu, panitia juga menyediakan doorprize menarik seperti sepeda baru, alat elektronik, dan dan lain lain yang diundi pada akhir acara.

Puncak kegiatan ditandai dengan pengibaran bendera koperasi dan penyerahan penghargaan kepada anggota koperasi yang berprestasi dan telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan koperasi Desa Cakru.

Kepala Desa Cakru Heny Indah Riyani saat ditemui menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga yang dalam acara ini. "Kegiatan gowes sepeda santai ini bukan hanya sebagai ajang olah raga tetapi juga sebagai simbol kebersamaan dan kekompakan warga Desa Cakru dalam mendukung keberlangsungan koperasi kita. Mari kita terus jaga semangat gotong royong ini untuk memajukan desa kita bersama," ujarnya.

Acara gowes sepeda santai ini menjadi momen berharga bagi seluruh warga Desa Cakru. Semoga semangat kebersamaan yang tercipta melalui kegiatan ini dapat terus terjaga dan koperasi desa semakin maju serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh anggotanya.

Sementara itu Drs. H. Abdul Mujib selaku ketua KUD Sumber Rejeki  desa Cakru juga menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT Koperasi pada hari ini kita mengadakan kegiatan sepeda santai dan parade traktor yang bertujuan untuk menyantuhkan koprasi dan masyarakat terutama di desa Cakru ini.

Untuk peserta kegiatan ini sepeda santai di ikuti sekitar 3000 peserta dan parade traktor 50 peserta, kami juga sediakan beberapa doorprize semua gratis semua demi kemajuan bersama.

Harapan kami dengan kegiatan seperti ini pemerintah kabupaten Jember bisa membantu menghidupkan kembali koperasi koperasi agar bisa untuk lebih baik dalam melayani masyarakat," harap ketua KUD Sumber Rejeki Cakru.(h/r).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال