Wujudkan Kepedulian Sosial, Ormas Tapal Kuda Nusantara Santuni Anak Yatim

 

Probolinggo,SGI. Momentum Tahun baru islam 1446 hijriyah dan berhubungan dengan 10 Muharram yang dipenuhi sejumlah keberkahan diapresiasi Ormas Tapal Kuda Nusantara (TKN) Probolinggo Raya dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Hal ini saat ormas ini mewujudkan gerakan kepedulian sosial di Desa Tamansari kecamatan Dringu kabupaten Probolinggo, Selasa (16/7) malam.

Agenda yang berlangsung di Yayasan Jannatul Aulad Assalikin desa Tamansari Dringu ini berlangsung cukup lancar, penuh nuansa sakral dan haru. Menurut Ketua DPC TKN Proya (Probolinggo Raya), Kamari SE. mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari kasih sayang dan kepedulian sosial yang tak ternilai harganya. "Dibalik setiap santunan, ada harapan yang tersemat, ada doa yang dipanjatkan, dan ada senyum yang terpancar di wajah-wajah kecil yang penuh asa dari anak anak yatim yang disantuni."ujarnya.

Lebih lanjut, Kamari menjelaskan jika ormasnya intens melakukan hal yang berhubungan dengan kegiatan sosial utamanya yang ada kaitannya dengan giat bersifat keagamaan. "Insya Allah kami sangat respek terhadap agenda yang berkaitan dengan keagamaan, terlebih kegiatan sosial terhadap anak yatim dan kaum duafa."tambahnya.

Sementara Ustadz Zein selaku pimpinan Yayasan Jannatul Aulad Assalikin sangat apresiasi terhadap para donatur terlebih kepada ormas yang mampu menyisihkan sebagian rezekinya guna diberikan pada kaum yang membutuhkan yang salah satunya anak yatim dan piatu.

Ditempat berbeda, Ketua DPP TKN Prasetyo Eko Karso saat dimintai tanggapan atas kegiatan tersebut mengatakan jika secara pribadi sangat mendukung jajaran ormas yang dibawah "Mudah mudahan responsif terhadap kegiatan bakti sosial ini akan terus berkelanjutan dan atas niatan tulus ini akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT."Ujarnya. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال