Para Kades Hadiri Tasyakuran Akbar di Munungrejo Kecamatan Ngimbang Lamongan

 

Lamongan SGI. Tasyakuran akbar penambahan 2 tahun masa jabatan kepala desa, yang digelar di gudang milik H. Toni Hartono, di jalan Dusun Tanjungkulon, Desa Munungrejo, Kecamatan Ngimbang-Lamongan, berlangsung cukup meriah, pasalnya kepala desa seluruh Kabupaten Lamongan, tumpah ruah menghadiri tasyakuran tersebut. Senin (29/07/2024).

Suasana Tasyakuran Akbar Yang Dipenuhi Oleh Kepala Desa Seluruh Kabupaten Lamongan

Tasyakuran tersebut digelar bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi, demi kesejahteraan serta kemajuan Kabupaten Lamongan. Seperti halnya yang disampaikan H. Toni Hartono melalui humasnya, yakni cak Prapto.

Cak Prapto mengatakan kepada Media SGI Bahwa Kami merasa bangga diberi mandat untuk ditempati acara sebesar ini, juga kerawuhan orang orang hebat dari Kabupaten Lamongan.

Kami berdoa semoga Pak YES bisa sinergi dengan kepala desa-kepala desa atas perpanjangan 2 tahun masa jabatan, serta nantinya mampu berkelanjutan menjabat kembali hingga tahun 2029 menata Lamongan lebih megilan,” ungkap cak Prapto kepada awak media... 

pantauan awak media, dari 27 Kecamatan di Kabupaten Lamongan, hadir semua, berikut Camat serta seluruh kepala desa, yang absen pun ijin karena berhalangan.

Kegiatan berjalan lancar dan tertib,“Dalam moment ini, kami memberikan souvenir berupa baju bergambar Pak YES sebagai kenang-kenangan di masa jabatan Pak YES. Tidak ada unsur apa-apa,” pungkas cak Prapto. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال