Sanggar Jelita Line Dance Kabupaten Probolinggo Peringati Milad ke 1

 

Probolinggo,SGI. Gelaran milad ke 1 Sanggar Jelita Line Dance yang berlangsung di kediaman Hj Ari Safitri yang berada di desa Sentong Kecamatan Krejengan kabupaten Probolinggo, menjadi satu momen yang penuh suka cita utamanya bagi pengurus dan anggota komunitas ini.  Sabtu (3/8). 

Perlu diketahui, Line dance adalah salah satu jenis olahraga senam dengan sentuhan koreografi gerakan tari. Senam ini diadaptasi beberapa jenis dansa, seperti cha-cha, salsa, rumba, merengue, hip-hop, waltz, dan lainnya. Olahraga senam ini membantu meningkatkan keseimbangan tubuh dengan melakukan gerakan yang terlihat santai dengan unsur gerakan seni yang indah. Line dance ini di bawah naungan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia).

Berdirinya Sanggar Jelita Line Dance di kabupaten Probolinggo ini di ilhami banyaknya peminat olahraga senam line dance utamanya kalangan ibu-ibu diwilayah tersebut. Hal yang patut diapresiasi, mengingat pecinta olahraga bukan hanya wanita usia 40 tahun keatas, namun tidak sedikit kaum muda yang juga ikut bergabung di Sanggar Jelita Line Dance ini.

Milad ke 1 atau 1th Anniversary Gathering Birthday Sanggar Jelita Line Dance ini, nampak hadir sekitar seratus anggota dan panitia mengundang Universal Line Dance (ULD) kota probolinggo. Menurut panitia, 

pihaknya menghadirkan ULD kota Probolinggo karena di kabupaten belum ada ULD "Jadi sementara kita gabung dengan ULD kota Probolinggo."ujar Ari Safitri, istri H.Gede Vandana Wijaya, seorang pengusaha sekaligus ketua Kadin kabupaten Probolinggo.

Nuansa keakraban nampak terlihat jelas pada anggota yang menghadiri acara milad ke 1 Sanggar Jelita Line Dance ini. Begitu pula dengan dekorasi outdoor yang dikemas cukup artistik menambah semangat para undangan untuk tidak beranjak dari tempat berlangsungnya kegiatan tersebut. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال