Temuan Mayat Wanita Di Kamar Hotel, Ini Kata Polisi

 

Probolinggo,SGI. Seorang wanita di Probolinggo ditemukan sudah tidak bernyawa di salah satu kamar hotel yang berada di Kecamatan Tongas, sekitar pukul 20.15 WIB, Minggu (4/8/2024). Pada tubuh korban, ditemukan luka lebam dan memar pada leher yang diduga merupakan bekas cekikan.

Korban diketahui bernama M (36) seorang warga Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo tewas di kamar hotel kamar 29.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian Purwono melalui Plt Kasihumas Iptu Zainullah menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan sementara, diketahui korban M check in bersama bersama dengan teman laki-lakinya beberapa jam sebelum korban ditemukan meninggal.

"Hasil penyidikan sementara, korban check in bersama dengan seorang pria sekitar jam 10.00 Wib pagi. Namun, sekitar jam 17.00 wib, teman korban ini keluar dari kamar hotel sendirian," kata Zainullah, Senin (5/8/2024).

Zainullah melanjutkan, sekitar jam 18.30 wib, ada 2 kepala desa dari Kec. Wonomerto yang datang menuju resepsionis dan meminta petugas hotel untuk membuka kamar no 29 yang memang sebelumnya ditempati oleh korban. Setelah dibuka, korban M sudah ditemukan tidak bernyawa.

Saat ini, jenazah masih berada di kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh. Rencananya akan segera dilakukan otopsi oleh Tim Forensik Polda Jatim. Saat ini kasus masih dalam proses penyelidikan. Perkembangan selanjutnya akan segera kami update," jelas Kasihumas.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال