Dua Kandidat Calon Cawabup Tuban Siap Menuju Kemenangan

 

Tuban ,SGI. Ratusan Tokoh dan Pengurus Partai Pengusung dan Pendukung  H. Riyadi .SH,M.KP dan  H. Wafi  Abdul Rosyid, sebagai  Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban,  Di Pilkada Serentak 2024.

Menggelar rapat Konsolidasi  yang di gelar Di gedung Pertemuan KSPKP Tuban , Jl .Dr.Wahidin Sudiro Husodo no 77 .Tuban  Sabtu (7/9/2024).

Dalam rapat Konsolidasi ini Nampak Hadir  Para Ketua dan Sekretaris,Pengurus Partai Koalisi , di antaranya Partai NasDem  ,Hanura ,PBB , Partai Buruh , Gelora  dan Partai Ummat , dan  Juga hadir Para Pakar Pakar Politik  Serta Simpatisan .

Kang Riyadi menyampaikan rasa Terimakasih  kepada Semua Partai dan Masyarakat  yang memberikan Dukungan penuh Kepadanya  dan Gus Wafi untuk Menuju Tuban Baru di PILKADA yang akan  Di gelar pada tgl 27 November 2024. Nanti ,untuk Memperoleh Kemenangan " terangnya !  

Kang Riyadi juga Menambahkan dengan Kebersamaan dan Dorongan dari Rakyat , dari Suara suara Kecil ,maka beliau Berfilosofi. Gajah Yang Besar  akan Tumbang  Di Tangan Semut  yang Kecil , Untuk Itu  kami mengajak ke Semuanya  bersama sama untuk menguatkan barisan ,Mewujudkan Menjadi Tuban  Baru ,Tuban yang lebih Baik  dan Bermartabat ,"Harapnya !

Dan Dalam akhir katanya Menyampaikan  Kepada Calon Wakilnya H. wafi Abdul Rosyid , yang akrab di panggil Gus Wafi , lebih Adem , Nyaman , bergandengan Dengan Santri Alumni Pondok Sarang , Untuk Mewujudkan Tuban Baru , dan Berjanji akan bersama sama dalam mengemban Amanat Rakyat, Untuk Perubahan ,dari yang sudah baik menuju yang lebih baik  . Semoga Alloh SWT  Mengabulkan  apa yang Rakyat Tuban Harapkan , Aamiin  ! imbuhnya ;( M . Ardi )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال