Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi PCNU Kota Probolinggo

 

Probolinggo, SGI. Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian menjalin silaturahmi dengan PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kota Probolinggo yang bertempat di kantor sekretariat PCNU Jl. Bengawan Solo No. 01 Kel. Jrebeng Wetan Kec. Kedopok Kota Probolinggo , Selasa (10/09/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Probolinggo, Drs. Arbai Hasan, Rois Syuriah PCNU Kota Probolinggo, KH. Abdul Wahid, para PJU Polres serta para pengurus NU Kota Probolinggo

Kapolres dalam kunjungannya menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya ialah guna menjalin erat silaturahmi kepada para tokoh agama. Kapolres juga mengapresiasi sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara jajaran Kepolisian dengan PCNU Kota Probolinggo dalam menjaga situasi kamtibmas Kota Probolinggo.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilukada serentak dan tentunya Kepolisian selaku penanggungjawab keamanan tidak akan maksimal tanpa ada bantuan dari masyarakat kota Probolinggo khususnya dari jajaran PCNU selaku tokoh agama dan tokoh Masyarakat yang ada di Kota Probolinggo,” ungkap AKBP Oki.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Probolinggo, Drs. Arbai Hasan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres dan rombongan. Arbai menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi sangat bermanfaat sebagai ajang untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antara tokoh agama dengan Kepolisian selaku penanggung jawab Kamtibmas di Wilayah Kota Probolinggo.

Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik dan siap bersinergi menjaga Kamtibmas agar Polri semakin dicintai masyarakat, Amiin Allahumaamiin," tutup Ketua tanfidziyah PCNU.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال