PAC PDI-P Kec Gading Adakan Rapat Konsolidasi untuk Memanaskan Mesin Partai

 

Probolinggo, SGI.News. Calon Bupati PDI-Perjuangan Zulmi Noor Hasani hadir dalam rapat konsolidasi partai, upaya untuk merapatkan barisan dan memantabkan arah politik dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dijajaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terus dilakukan oleh partai berlambang Banteng moncong putih ini.

Kegiatan rapat konsolidasi tersebut, bertempat dirumah ketua PAC PDI-P kec.Gading kabupaten Probolinggo digelarnya kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, Rabu (18/9/2024).

Hadir dalam kegiatan ini, calon Bupati H.Zulmi Noor Hasani, Slamet Suprapto dan Suhud sebagai perwakilan DPC PDI-P, Ketua PAC PDI-P kecamatan Gading Miftahul Falisin beserta jajaran pengurus dan 19 ranting serta tokoh masyarakat di kecamatan Gading. 

Slamet Suprapto dalam sambutannya menyampaikan 

" Kegiatan ini untuk memastikan dan memberi pembekalan terhadap kader tentang pemenangan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati juga calon Gubernur - Wakil Gubernur di kabupaten Probolinggo  menjadi tanggung jawab kami sebagai kader PDI Perjuangan untuk memenangkan Mas Zulmi dan H. Rasit sebagai Calon Bupati serta Ibu Risma dan Gus Hans dalam pilgub jawa timur",ujarnya.

Sementara Zulmi Noor Hasani mengungkapkan apresiasi yang sangat luar biasa atas semangat dari para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk terus berjuang bersama rakyat. Terkait arah politik partai yang menghantarkan pasangan calon kepala daerah dalam Pilkada, Zulmi mengajak  para kader partai untuk berkomitmen memberi kontribusi bagi kemenangan calon yang diusung partai. 

"Secara pribadi, saya tidak meragukan lagi akan semangat dan loyalitas para kader partai. Bacagub Hj Tri Rismaharini merupakan tokoh partai yang cukup banyak memberi kontribusi bagi nama besar PDI-P. Untuk itu kami berharap, maksimalkan dukungan terhadap Bu Risma."ujar Zulmi.

Kegiatan konsolidasi ini di ahir acara juga diselingi dengan sesi tanya jawab antara narasumber dengan para undangan yang tidak jauh dari tema dalam pertemuan tersebut dan di tutup dengan do'a. (Har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال