Respek Masyarakat Ketika Zulmi Gelar Konsolidasi Tim Pemenangan Bacagub dan Bacabup 2024


 Probolinggo,SGI.news. Upaya menambah wawasan dan memantabkan arah politik dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dijajaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terus dilakukan oleh partai berlambang Banteng moncong putih ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, bertempat dikantor PAC PDI-P Kraksaan Kabupaten Probolinggo digelar kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024, Selasa (16/9/2024).

Hadir dalam kegiatan ini,    Bacabup H.Zulmi Noor Hasani, H. Khoirul Anam (Anggota DPRD Dapil I), perwakilan DPC PDI-P Suhud, Ketua PAC PDI-P Kraksaan Moh. Husaini beserta jajaran pengurus dan ranting serta Tokoh masyarakat.

Khoirul Anam dalam sambutannya menyampaikan " Kegiatan ini untuk memastikan  program-program kerakyatan bertebaran di kabupaten dProbolinggo dan jawa timur dan tentunya utk memanaskan mesin partai dan sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai kader PDI Perjuangan untuk memenangkan Mas Zulmi dan H. Rasit sebagai Calon Bupati serta Ibu Risma dan Gus Hans dalam pilgub jawa timur",ujarnya.

Sementara Zulmi Noor Hasani mengungkapkan apresiasi atas respek dan semangat dari kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk terus intens berjuang bersama rakyat. Terkait arah politik partai yang menghantarkan pasangan calon kepala daerah dalam Pilkada, Zulmi mengajak  para kader partai untuk berkomitmen memberi kontribusi bagi kemenangan calon yang diusung partai. "Secara pribadi, saya tidak meragukan lagi akan semangat dan loyalitas para kader partai. Bacagub Hj Tri Rismaharini merupakan tokoh partai yang cukup banyak memberi kontribusi bagi nama besar PDI-P. Untuk itu kami berharap, maksimalkan dukungan terhadap Bu Risma."ujar Zulmi.

Kegiatan konsolidasi ini juga diselingi dengan sesi tanya jawab antara narasumber dengan para undangan yang tidak jauh dari tema dalam pertemuan tersebut. (Har)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال