Gerak Cepat Polsek Kraksaan Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Wanita Tanpa Identitas

 

Probolinggo, SGI. News. Polsek Kraksaan berhasil mengungkap pelaku meninggalnya seorang wanita tanpa identitas di bantaran sungai desa Asembagus, kecamatan Kraksaan kab. Probolinggo,senin sekitar pukul 20.00 wib 14/10/2024.

Tidak perlu waktu lama Kanit Reskrim dan jajarannya berhasil menangkap pelaku berinisial F di rumahnya desa Rangkang Kecamatan Kraksaan  diduga adalah pelaku yang mentelantarkan dan mengambil barang-barang berharga milik korban Yayuk Farida warga dusun sentong desa Wangkal kecamatan Gading salah satunya berupa sepeda motor beat street. 

Jajaran Polsek Kraksaan melakukan identifikasi  dan menghimpun data dari beberapa informasi yang diperoleh oleh pihak penyidik ​​Kepolisian yang dipimpin oleh Kanitreskrim Polsek Kraksaan Iptu Setyo DJ serta dukungan dari beberapa rekaman CCTV, dugaan mengarah ke pelaku beriniaial F yang juga sebagai perangkat desa Rangkang.

Kanitreskrim Iptu Setyo menyampaikan, setelah data akurat pihak Polsek bersama satuannya bergerak cepat menangkap F di rumahnya desa Rangkang Kecamatan Kraksaan pada hari, Senin, 14/9/2024 pukul 20 wib. 

Dan F tidak berkutik ketika polisi menangkapnya dan mengamankan barang bukti satu unit motor honda beat street, kemudian F ditahan di Mapolsek Kraksaan untuk dimintai keterangannya. Dan pelaku mengakui semua perbuatannya, kami sebagai penegak hukum akan terus melakukan pengembangan.jelasnya.(har).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال