Relawan Cabup No 1 Bagikan Suvenir ke Pedagang Pasar Rambipuji

 

Jember.SGI.News. Relawan paslon Hendy Siswanto Center (HSC) wilayah kecamatan Rambipuji membagikan seribu suvenir berupa tas tangan cantik ke pedagang dan pengunjung pasar Rambipuji, Senin (14/10/2024). Pembagian suvenir  sebagai wujud kepedulian dan support relawan HSC Rambipuji terhadap pelaku UMKM di pasar Rambipuji.

M.Rifqi Fajar mengatakan Alhamdulillah, hari ini kita membagikan seribu tas tangan cantik ke pedagang dan pembeli pasar Rambipuji sebagai wujud kepedulian kita terhadap mereka. Pedagang maupun warga yang mendapat suvenir sangat antusias dan berharap agar Paslon Cabup nomor urut 01, Hendy Siswanto - Gus Firjaun Barlaman kembali memimpin kabupaten Jember untuk periode 2024/2029, koordinator HSC kecamatan  Rambipuji, kepada awak media, Senin (14/10/2024).

Lanjut Rifqi, pembagian tas tangan cantik ini merupakan rangkaian dari kampanye damai Paslon Cabup nomor urut 01 Hendy Siswanto - Gus Firjaun Barlaman. "Kami berharap kedepan pelaku UMKM semakin kaya dan H Hendy Siswanto - Gus Firjaun Barlaman bisa melanjutkan kepemimpinan di kabupaten Jember untuk periode kedua," pungkasnya. 

Agus Setiawan (45), salah satu pedagang pasar Rambipuji mengaku bersyukur dengan adanya kepedulian dari relawan Hendy Siswanto yang sudah hadir di pasar Rambipuji. "Alhamdulillah, jualan lancar dan semoga kaji Hendy bisa menjadi bupati lagi," tegasnya.

"Tolong Sembako juga terus bupati bagikan ke masyarakat. Alhamdulillah kami semua sudah mendapat bantuan Sembako," pungkas pria yang berdomisili di desa Batu Urip kecamatan Sumberbaru.

Sementara Nur Siti Lia Agustin (30), warga desa Sukamakmur kecamatan Ajung yang kebetulan akan membeli kebutuhan untuk acara pernikahan di pasar Rambipuji mengapresiasi kegiatan relawan Hendy Siswanto dengan membagikan tas tangan cantik. Semoga H Hendy jadi bupati lagi, saya lihat program H Hendy bagus," pungkasnya. (R).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال